Entah Apa yang Merasukinya! Kakak Ini Seret Adiknya Sendiri di Jalan Beraspal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Warganet dibuat geram dengan video seorang kakak yang menyeret adiknya sendiri di jalanan beraspal.

Aksi ini terjadi Tigabaru/Sikoning, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, pada Rabu 2 Oktober 2019 dan langsung diunggah oleh akun Facebook Putri Hasibuan.

Dalam video berdurasi 46 detik yang diunggah Putri, terlihat seorang pria menyeret wanita di jalan beraspal. Dalam caption-nya, Putri menuliskan bahwa pria yang ada di dalam video tersebut adalah kakak dari gadis yang sedang diseret.

Adiknya pun diseret hingga menangis tersedu-sedu. Sambil merekam, tangis Putri pun ikut pecah melihat gadis itu meronta-ronta. Ia pun sempat memanggil dan memohon kepada kakak korban untuk menghentikan aksinya.

“Kenapa kalian terima dia, enggak ada permisi kalian,” ucap lelaki dalam video tersebut.

Menurut postingan Putri, si kakak marah kepada adiknya yang meminta pulang ke Pekanbaru untuk menemui orang tua mereka.

Hingga berita ini ditulis, video yang dibagikan Putri Hasibuan ini telah ditonton 386 ribu kali serta mendapat 4,6 ribu komentar serta 3,2 ribu kali dibagikan.

Penjelasan lengkap Putri bisa dilihat pada postingannya dibawah ini:

Sementara dari unggahan Putri keesokan harinya, Kamis 3 Oktober 2019, nampaknya pihak kepolisian sudah mendatangi kakak beradik itu. Kedatangan anggota polisi tersebut diketahui untuk memediasi keduanya.

 

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini