Edan! Wanita Ini Pura-pura Jadi Pembeli, Berujung Mencuri Emas Puluhan Juta Rupiah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi pencurian di sejumlah toko emas kerap terjadi di Indonesia. Bahkan, belakangan ini peristiwa tersebut kembali meresahkan para pedagang.

Seperti yang dialami pemilik toko emas di Pekalongan ini. Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang tampak ingin membeli emas di toko tersebut.

Sekilas, video yang diunggah akun Instagram, @pekalonganinfo itu tak ada yang janggal. Sampai akhirnya, wanita yang seolah-olah menjadi pembeli itu melancarkan aksinya untuk mencuri emas di toko tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PEKALONGAN INFO (@pekalonganinfo)

Dengan berpura-pura menjadi pembeli, wanita itu terekam kamera CCTV mencuri emas senilai puluhan juta Rupiah. Tampak beberapa kali wanita itu meminta petugas mengeluarkan sejumlah emas.

Saat petugas lengah, wanita itu pun melakukan aksinya mencuri sejumlah emas. Ia melakukannya dengan sangat lancar.

Emas itu pun dimasukkan ke dalam dompet miliknya. Pelaku yang mengenakan masker serta kerudung itu berhasil melakukan aksi tak terpujinya.

Dilihat dari keterangan di postingan Instagram itu, emas yang dicuri wanita ini seberat 25 gram atau setara dengan 19 juta Rupiah. Akun tersebut pun meminta siapa saja yang mengenali wanita tersebut untuk segera melaporkannya ke akun Instagram itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini