Edan! Viral Video Ayah di Lombok Siksa Anak Demi Minta Uang ke Istrinya (Foto: Facebook)

MATA INDONESIA, LOMBOK – Media sosial dihebohkan video kekerasan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya. Aksi tak punya hati itu tejadi di Jonggat, Lombok Tengah.

Video tersebut dibagikan akun Facebook J’Ricky Perangin Angin pada Jumat 3 April 2020 sore. Video tersebut kemudian dibagikan akun-akun media sosial lainnya hingga akhirnya viral.

“SOSOK IBLIS BERWUJUD MANUSIA. Anak kandung di cekik. Tidak punya hati, anak kandung di perlakukan layaknya binatang. Bantu Viralkan Biar di tangkap secepatnya. Jonggat (Lombok Tengah),” tulis keterangan postingan tersebut.

Postingan akun Facebook tersebut terdiri dari dua video dan satu foto pelaku. Dalam video pertama memperlihatkan bocah laki-laki yang dipaksa mengambil makanan di tanah dengan mulut. Bahkan pelaku mengatakan bocah laki-laki itu sama dengan anjing.

“Pintar. Anjing pintar,” ujar pelaku.

Dalam video selanjutnya, pelaku terlihat mencekik leher si bocah. Bocah itu terlihat merintih kesakita.

Hingga kini, video kekerasan yang diunggah akun tersebut sudah dibagikan lebih dari 126 ribu kali. Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen.

“Klo udh benci ke anak kandung sendiri.kasih aj am org pasti diterima,” kata netizen.

Dilansir dari Radar Lombok, Sabtu 4 April 2020, pelaku kekerasan tersebut adalah Roby (28), warga Desa Gemel, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Ia pun sudah ditangkap dan diamankan di Polsek Praya Tengah.

Informasi yang beredar benar adanya bahwa Roby adalah ayah kandung dari bocah tersebut. Ia sengaja memvideokan kekerasannya terhadap anak kandungnya sendiri agar diberi uang oleh istrinya yang bekerja di Singapura.

Untunglah sang istri yang melihat anaknya disiksa itu melaporkan Roby ke polisi. Laporan polisi itu dibuat oleh istrinya sendiri melalui kakak iparnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here