Edan! Istri Kesakitan Jelang Melahirkan, Suami Malah Ajak Selfie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini viral sebuah video yang menampakkan seorang wanita yang mengerang kesakitan jelang melahirkan. Sikap pria di samping wanita itulah yang mengundang hujatan netizen.

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut adalah @makLambeTurah. Ada dua video yang diunggah akun Twitter tersebut, pada Rabu, 18 Desember 2019. Video tersebut masing-masing berdurasi 1 menit dan 42 detik.

“Apa ada diantara kalian yg punya suami model begini?? Cuma mau bilang ya. Wahai para suami. Sesakit2nya rasa sakit yg ada didunia ini, tak ada yg bisa menandingi rasa sakit saat seorang ibu akan melahirkan!,” tulis akun tersebut.

Dalam video itu, ada seorang pria yang mengenakan jaket, celana, dan topi hitam. Diduga ia adalah suami dari wanita yang akan melahirkan tersebut.

Wanita dengan baju pasien khas rumah sakit itu terlihat kesakitan. Ia lantas memanggil sang suami untuk duduk di sebelahnya. Hal yang tak terduga pun terjadi.

Bukannya meredakan rasa sakit sang istri, pria itu justru sibuk memegang ponsel dan mengarahkan kamera pada istrinya untuk berfoto. Tak hanya suaminya, seseorang yang merekam kejadian tersebut juga membuat geram warganet karena ia terdengar sesekali tertawa.

Tak butuh waktu lama untuk membuat video tersebut viral oleh hujatan-hujatan netizen. Beberapa orang yang melihatnya memberikan komentar kebencian pada sang suami. Ada juga yang merasa prihatin dengan kondisi wanita tersebut.

“Bukannya dielus2 perut istrinya,” komentar @Vivittts.

“Duuh, buat si ibu semoga kuat ya. Dan please, cukup 1 anak aja kalo punya suami minta dibejek gitu!,” respon @RaniFitry.

Akun @diandradis juga memberikan komentar geram, “Kalo w istrinya, udah w getok pake tiang inpusan gaes.” (Dinda)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini