Anak Ini Obrak-abrik Warung, Ibunya juga Dipukul dan Ditendang

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang wanita mengobrak-abrik warung yang diduga milik ibunya sendiri viral di media sosial. Tak hanya itu, wanita itu juga terekam memukul dan menendang ibunya.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Minggu 20 Oktober 2019 ini pun sontak mendapat kecaman dari warganet.

Isi video yang diunggah menampilkan wanita tersebut sedang menggendong anak kecil ketika ia mencoba menjatuhkan barang-barang yang ada di warung. Kemudian, ia bahkan menumpahkan dagangan yang ada di sebuah keranjang.

Aksinya tak berhenti disitu, ia pun menginjak-injangan dagangan yang tumpah ruah tersebar di lantai. Ibunya pun tampak kesal lalu mendekatinya lalu memukul bahu wanita itu. Wanita itu tampak melakukan perlawanan, ia memukul balik dan menendang ibunya sendiri.

Astagfirullohalladzim ? ?Entah apa yg merasukinya , Seorang anak bersikap begutu bahkan menendang dan melempar timbangan ,mengobrak abrik dagangan Ibunya. Apapun mslh dan alsnnya tdk seharusnya sampai begitu.Pdhl sdh punya anak. Dihadapan anak nya yg msh balita lg.. ??Lokasi : medan.

Posted by Yuni Rusmini on Sunday, October 20, 2019

Dalam keterangan unggahan yang ditulis Yuni Rusmini disebutkan bahwa video ini direkam di Medan, Sumatera Utara. Meskipun demikian, belum ada kepastikan soal kebenaran video tersebut.

Kolom komentar Yuni Rusmini pun penuh dengan kecaman warganet. Tak sedikit yang geram melihat aksi wanita tersebut.

Namun, di sisi lain justru warganet terpukau dengan anak kecil yang digendong wanita tersebut. Sebab ia membantu ibu dari wanita tersebut untuk memasukkan kembali dagangan yang tersebar di lantai.

“Anak durhaka penjara sekalian. Biar yg lain gak niru..,” tulis Yusefa Efa.

“Terharu liat ktika anaknya turun yg melihat ibunya dgn tatapan sinis dan sketika membantu neneknya,” kata Danang.

“Itu anak bayi gedenya bakal membalas kelakuan ibunya ke neneknya,,krn dia belajar,melihat dan merekam apa yg ibunya perbuat,dan hukum karma itu ada!!!,” komentar Janitra Danagitri Ginasih.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here