Dunia Makin Gila, 3 Pria Ditahan karena Cabuli Anjing Tetangganya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus pemerkosaan satu ini sangat tidak lazim karena korbannya adalah seekor anjing. Anjing malang itu diperkosa oleh tiga pria mabuk yang mengiranya sebagai cewek cantik.

Dilansir dari Indiatimes.com, Rabu, 10 Juli 2019, peristiwa ini terjadi di Jalesar Road, Agra, Uttar Pradesh, India. Si pemilik anjing, Santosh Devi mengatakan, anjing peliharaannya sudah menghilang selama 10 hari terakhir.

Ia pun panik dan berusaha mencari si anjing kemana-mana. Hingga suatu ketika ia menemukan anjingnya pingsan di rumah tetangganya, Dinesh Kumar, salah satu pelaku pemerkosaan.

Devi lantas kaget bukan main tatkala mendapati luka parah di bagian alat kelamin anjingnya. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

Kasus ini pun sedang dalam penyelidikan polisi. Jika terbukti bersalah, ketiga pelaku Dinesh Kumar, Satishm dan Ashok akan dijerat Pasal 11 Undang-Undang Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan dan Pasal 377 (pelanggaran tidak wajar) dari KUHP India.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini