Dulu Dibully karena Ompong, Perubahan Drastis Cewek Ini Bikin Netizen Melongo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah selebgram cantik asal Malaysia bernama Nurin Afiqah Zulkifli menjadi viral baru-baru ini. Berawal dari cerita yang ia bagikan di akun Twitter-nya.

Nurin menceritakan pengalaman pahitnya di masa lalu. Dia mengaku pernah menjadi korban perundungan gara-gara giginya yang ompong.

Dilansir dari MStar, Jumat 29 Mei 2020, Nurin pun sempat menjadi bulan-bulanan teman-temannya. Nyaris tiap hari ia dibully habis-habisan. Ia pun mencoba menjalani hari-hari berat itu selama 9 tahun.

“Dari memiliki komplikasi gigi yang buruk selama 9 tahun. Alhamdulilah, saya bisa senyum sekarang dengan gigi yang sempurna. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana saya harus melalui ‘kutukan’ dari banyak orang. Dan saya bertahan,” cuit Nurin di akun Twitter-nya.

Tak hanya di bangku sekolah, perundungan pun terus berlanjut hingga Nurin mengenyam pendidikan di universitas. Bahkan kala itu, teman-temannya sampai menyebutnya sampah lantaran kondisi giginya yang tidak sempurna.

Tak tanggung-tanggung, sampai ada yang membuat ‘Club Anti Nurin’. Peristiwa ini membuat Nurin merasa insecure hingga sempat trauma.

Akhirnya, cewek berhijab itu memutuskan untuk memperbaiki giginya. Ia menggunakan behel dan belakukan sejumlah operasi.

“Saya ada komplikasi. Jadi ayah saya memutuskan untuk buat perubahan. Saya mengenakan kawat gigi dari umur 13 tahun. Sepanjang sembilan tahun, saya lalui tiga pembedahan besar dan dua pembedahan kecil karena gigi saya tertanam dalam gusi,” kata Nurin.

Hingga akhirnya, Nurin berhasil memperbaiki giginya pada 2018 lalu. Penampilannya pun berubah drastis. Demikian pula hidupnya. Tak ada lagi yang membullynya.

Penampilan baru Nurin pun sukses membuat banyak netizen takjub. Ia terlihat sangat cantik dengan senyum menawan.

Nurin pun berpesan kepada mereka yang menjadi korban perundungan untuk tidak mempedulikan perkataan orang lain.

“Berusaha, apa yang boleh kita buat adalah perbaiki diri sendiri. Jangan terlalu dengar apa kata orang, kata-kata itu nggak bawa kita kemana-mana juga,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini