Wanita ini sibuk merekam aksi kekasihnya yang sedang melamar.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak tersentuh hatinya saat dilamar oleh orang yang kita cintai. Semua wanita pasti menginginkannya ya?

Momen ini tentunya ingin Kita abadikan. Tapi tentunya dengan tidak merusak momen romantis, apalagi dilakukan oleh orang yang dilamar.

Seperti seorang wanita malah bikin konten saat dilamar oleh sang kekasih. Videonya pun viral hingga mendapat hujatan setelah diunggah ke Reddit.

Bukannya terharu, wanita ini malah mengeluarkan ponsel dan merekam aksi kekasinhnya. Di hadapannya, sang kekasih sedang berlutut dan memberikannya sebuah cincin.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, saking sibuknya merekam, wanita ini bahkan tidak membalas lamaran kekasihnya. Hal tersebut tentu membuat sang pria kesal hingga mengambil paksa ponsel kekasihnya dan memintanya fokus ke momen yang ada.

Sejak dibagikan, video ini mendapat berbagai macam komentar dari warganet. Ada yang mengkritik si wanita dan ada juga yang menyebutnya menyedihkan karena terlalu pula yang merasa kasihan dengan si pria.

“Orang-orang ketagihan media sosial dan mereka bahkan tidak berpikir,” kritik salah satu pengguna Reddit.

“Mereka hanya ingin segera mengunggah momen itu. Mereka mungkin menikmati momen itu, tapi merasa kurang pas jika tidak mengunggahnya.”

“Aku tidak paham bagaimana seseorang merasa merekam lamaran lebih baik dari merasakannya,” tulis komentar lain.

“Aku penasaran apakah dia menyesal sudah melamar…”

“Dia seharusnya membuang cincin itu, bukan ponselnya,” imbuh komentar lain.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here