Duh! Viral Video Jesslyn Lim Ucapkan Selamat Positif Corona kepada Andrea Dian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu potongan video Jesslyn Lim saat membawakan program infotainment Insert Live viral di media sosial. Hal ini karena dia memberi selamat kepada Andrea Dian yang sudah positif corona (Covid-19).

Potongan video viral setelah diunggah @kirekswasta di Twitter pada Jumat 3 April 2020. Jesslyn disebut-sebut salah ucap.

“Seperti biasa satu jam ke depan banyak sekali informasi seputar selebritis yang akan kami hantarkan kepada kalian. Salah satunya ada Andrea Dian yang sudah positif dari corona, selamat ya,” tulis akun @kirekswasta.

Sontak, video tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Ada yang memaklumi salah ucap Jesslyn, adapula yang melontarkan nyinyiran untuknya.

“Segala sesuatu yg positif harus di sambut gembira,” tulis @achmadaatsa**at.

“Ini bego apa tolol sih mbaknya,,kok bisa kek gini jadi presenter
Untung dah gk pernah nonton tv,tks netflix,” komentar @argh**red.

Menanggapi video viralnya, Jesslyn Lim pun menjelaskan momen salah ucap yang viral di media sosial itu.

“Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini,” tulis Jesslyn.

Ia pun meminta maaf karena kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan, terutama Andrea Dian dan suami, Bimo Ganindra.

“Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan ??????,” kata dia.

“Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga?? Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati ?,” lanjutnya.

Tak hanya itu, di tengah masa darurat corona ini, ia pun memberikan apresiasi kepada semua netizen yang telah mematuhi aturan pemerintah untuk tetap di rumah saja.

“Buat netizen semua aku acungi jempol yah buat kalian yg #dirumahaja pantengin TV, Sosmed, Gadget dll?? Tetap melakukan isolasi mandiri, jaga imunitas tubuh, stay clean, stay positive dan tetap semangattt ?????,” tutupnya.

View this post on Instagram

Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini. Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan ?????? . . Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga?? Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati ? . . Buat netizen semua aku acungi jempol yah buat kalian yg #dirumahaja pantengin TV, Sosmed, Gadget dll?? Tetap melakukan isolasi mandiri, jaga imunitas tubuh, stay clean, stay positive dan tetap semangattt ??????

A post shared by Jesslyn Lim (@jesslyn_limm) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini