Duh! Selebgram Ini Ngakunya Liburan Mewah di Bali, Nyatanya Cuma Numpang Foto di IKEA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jangan mudah percaya semua yang Kamu lihat di Internet, termasuk postingan teman-temanmu di media sosial. Bisa saja semua hanya rekayasa semata. Seperti halnya yang dilakukan Selebgram bernama Natalia Taylor.

Taylor dengan sengaja mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya sedang liburan mewah di Bali. Padahal aslinya ia hanya numpang foto di IKEA, toko furniture terkenal asal Swedia.

Taylor memposting beberapa foto ke halaman Instagram-nya, ia mengklaim sedang berlibur di Bali. Kumpulan foto pertama hanya diberi judul, “Ratu telah tiba.”

View this post on Instagram

The queen has arrived ?? #bali

A post shared by Natalia Taylor (@natalia__taylor) on

Berbagai foto menunjukkan Taylor yang sedang berpose di IKEA. Foto-foto tersebut diambil dengan hati-hati untuk memotong sebagian besar tanda-tanda harga alias price tag yang ada di toko. Berdasarkan komentar, tampaknya pengikutnya percaya dia benar-benar berada di Bali.

Taylor juga memposting video ke halaman YouTube-nya, di mana dia menggambarkan Bali sebagai tempat sempurna untuk memalsukan liburan influencer dan membohongi semua pengikutnya di Instagram. Dia kemudian menjelaskan bahwa maksud dari video ini adalah untuk melihat apakah dia benar-benar dapat memalsukan liburannya.

“Begitu banyak influencer sekarang ini benar-benar terjebak dalam tindakan berpura-pura berada di tujuan ketika mereka benar-benar tidak, dan itu hanya Photoshop atau bahkan bukan mereka,” katanya.

Video menunjukkan dia berkeliling IKEA terdekat dan memamerkan berbagai pose, semua sementara pelanggan terus berbelanja di sekelilingnya. Dia bahkan membuat beberapa gambar agar terlihat diambil di kamar mandi.

Sementara mereka bekerja keras untuk membuat foto terlihat otentik, Taylor mengatakan dia sengaja mengatakan kepada fotografernya untuk meninggalkan beberapa petunjuk bahwa dia sebenarnya berada di IKEA.

Meskipun demikian, para pengikutnya tampaknya percaya foto-foto itu saat ia menggambarkannya secara online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini