Duh! Pria Ini Makan Biawak Hidup-hidup, Bagian Lidah Dikunyah hingga Menggelepar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daging hewan biasanya diolah dengan cara dimasak hingga matang. Kendati demikian, masih ada orang yang makan daging mentah padahal memiliki berisiko menimbulkan penyakit.

Belum lama ini sebuah video yang menampilkan seorang pria memakan biawak kadal monitor hidup-hidup. Video viral ini dibagikan oleh Persatuan Haiwan Malaysia beberapa waktu lalu.

Melalui video yang dibagikan, pria yang identitasnya dirahasiakan itu terlihat lahap saat menyantap kadal monitor dalam keadaan masih hidup. Terlihat di awal video bagaimana pria tersebut menggigit dan mengunyah lidah kadal itu tanpa rasa takut ataupun jijik.

Sementara itu terlihat binatang malang itu hanya bisa menggelepar-gelepar di genggaman pria tersebut. Dan, dalam captionnya, Persatuan Haiwan Malaysia menganggap tindakan pria itu sebagai pelanggaran undang-undang perlindungan binatang.

Menurut laman tersebut, tindakan pria tersebut sangat kejam. Selain itu aksinya juga mengkhawatirkan sebab bisa mengundang penyakit menular.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini di mana penularan awalnya diduga berasal dari kelelawar. Daging yang tidak dimasak bisa menjadi tempat tumbuhnya virus dan bakteri.

Tidak mengetahui lokasi dan informasi lainnya tentang aksi pria ini tersebut. Yang penasaran dengan videonya bisa klik di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini