Steffan Wilson dan Erin Mason-George. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA,  INGGRIS –  Melangsungkan pernikahan adalah impian bagi setiap pasangan. Tak heran, mulai dari akad nikah hingga resepsi, dipersiapkan sebaik mungkin sesuai dengan keinginan masing-masing pasangan.

Untuk merayakan momen bahagia itu, semua keluarga berkumpul merayakannya bersama-sama. Namun, bagaimana jika momen bahagia itu hancur karena pengantin malah dipermalukan sama anggota keluarga lainnya?

Seperti yang dialami pasangan Steffan Wilson dan Erin Mason-George saat melangsungkan pesta pernikahan. Sang pengantin wanita Erin Mason kena bogem alias ditonjik oleh kakak iparnya sendiri, Tomos Rhydian Wilson.

Pernikahan yang terjadi pada Juli itu pada awalnya berlangsung meriah dan bahagia. Namun kakak Steffan, tampak tidak bisa mengendalikan diri karena terlalu banyak minum.

Seperti dikutip The Sun, keluarga Erin memperingatkannya untuk istirahat karena sudah sangat mabuk. Mendapat teguran itu, Tomson merasa tersinggung.

Tomson kemudian mendekati Erin, dan menonjok adik ipar barunya itu. Setelah melakukan aksi brutal, ia kemudian menarik Erin ke bawah dari atas tangga. Tomson juga menyerang ibu Erin dan saudari-saudarinya.

Kasus ini baru mencuat ke permukaan, setelah muncul dalam persidangan. Ya, keluarga Erin membawa kasus ini ke persidangan karena tidak terima dengan kelakuan Tomson.

Pernikahan antara Erin dan Steffan pun diketahui langsung berpisah setelah kejadian tersebut. Mereka baru beberapa jam menikah, dan pihak keluarga Erin melakukan pembatalan pernikahan.

Tomson mendapatkan hukuman tanpa penjara, namun harus bekerja 240 jam untuk komunitas. Ia pun harus membayar kompensasi uang atas kesalahannya itu.