Duh Ngilu! Aksi Tiktok Gagal Cewek Cantik Berujung Nyungsep di Got, Netizen: Sobek Masa Depannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Main Tiktok boleh-boleh saja, tapi tetap harus berhati-hati dan perhatikan lingkungan sekitar ya gaes. Jangan sampai seperti cewek satu ini.

Dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, ada 2 cewek sedang melakukan aksi untuk video Tiktok. Keduanya nge-dance diiringi lagu How You Like That dari Blackpink.

Awalnya, kedua cewek itu menari dengan asyik dan cukup luwes. Berbagai gerakan tari dilakukan, sampai akhirnya gerakan memutar badan. Nah, apes saat melakukan gerakan ini salah satu cewek yang berkaus hitam jatuh.

Ia terperosok ke dalam lubang got. Cewek tersebut pun berusaha bangkit dari lubang. Wajahnya tampak syok sekaligus kesakitan.

Sementara itu, temannya yang menggunakan masker pink juga tampak syok. Namun anehnya, ia tak berusaha mengulurkan tangan untuk membantu sang teman.

Ia hanya memastikan temannya tak cedera serius dan kemudian kembali lanjut ngedance.

Video yang diunggah akun Instagram @ambon-video itu pun dibanjiri komentar netizen.

“@ynniia auto biru,” komentar @nrtaprra.

“Sobek masa depan nya wkwkwkwkw,” tulis akun @mr_jamal16.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini