Jet pribadi.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah influencer TikTok dan Instagram di Amerika Serikat (AS) memamerkan foto-foto mereka berpose di dalam pesawat jet pribadi. Hal ini kemudian memicu rasa penasaran warganet, apakah itu benar-bernar milik mereka.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu 3 Oktober 2020, influencer media sosial tersebut adalah The 7 Angels yang mengikuti 274.000 pengikut di TikTok dan Kennedy Cymone yang memiliki 1,6 juta pengikut di Instagram. Mereka menguggah foto di dalam “pesawat jet pibadi” di akun media sosial masing-masing..

Netizen yang penasaran lantas mencari tahu apakah kedua influencer media sosial tersebut benar-benar berfoto di dalam pesawat jet pribadi. Usut punya usut, pesawat jet tersebut bukanlah betulan.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Mengharukan Anak Driver Ojol Lolos Program Beasiswa Gojek

Diketahui, tempat yang dikatakan “jet pribadi” itu adalah sebuah studio foto di Los Angeles yang didesain menyerupai kabin pesawat jet pribadi. Studio foto itu berada di Boyle Heights, Los Angeles, AS.

Studio tersebut menawarkan desain interior jet pribadi dengan harga sewa 64 dollar AS (Rp 952.000) per jam dan dapat dimasuki hingga sembilan orang.

“Pertama di Los Angeles, persewaan studio foto dengan set (pesawat) jet pribadi unik dan lampu jendela buatan. menerima beberapa permintaan,” tulis deskripsi studio foto tersebut di Peerspace.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!

Upaya influencer AS yang ingin memamerkan memiliki kehidupan mewah bukanlah hal yang baru di AS. Beberapa tahun lalu, sebuah perusahaan yang berbasis di Moskwa, Rusia, menjadi viral karena menyewakan pesawat jet pribadi per jam kepada influencer yang ingin mengesankan pengikut mereka.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here