Duh Netizen Ketipu! Tukang Roti Ganteng yang Viral Gegara Mirip Shah Rukh Khan Ternyata Bohongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria asal Malaysia bernama Fendi Ismail mendadak viral beberapa waktu lalu. Ini gara-gara wajahnya yang sangat mirip dengan aktor Bollywood, Shah Rukh Khan.

Cowok yang berprofesi sebagai tukang roti ini sampai jadi sorotan dan mendapat pujian dari banyak netizen lantaran kemiripannya dengan Shah Rukh Khan.

“Ramai pulak keliru.. kata mata saya macam Shahrukh Khan ? Patutlah asik ada orang memandang je.. Seram rasa? TQ Yg belanja durian ptg ni ??,” tulis Fendi di laman Facebook saat membagikan foto-foto dirinya yang mirip Shah Rukh Khan.

Namun belakangan diketahui, jika wajah asli Fendi ternyata tidak mirip sama sekali dengan bintang Kuch Kuch Hota Hai. Rupanya, Fendi menggunakan aplikasi FaceApp untuk mengubah wajahnya hingga menjadi mirip Shah Rukh Khan.

Mengetahui hal ini, netizen pun merasa tertipu. Banyak yang akhirnya protes di laman media sosial Fendi Ismail.

Usai kebohongannnya terungkap, Fendi pun meminta maaf. Ia mengaku tindakan itu dilakukannya hanya sebagai candaan untuk menghibur netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini