Duh, Napi Lapas Pondok Bambu Ini Cantiknya Kebangetan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Salat Id di Lapas Kelas IIA Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu 5 Juni 2019.  Dengan balutan mukena berwarna pink, ada seorang narapidana cantik yang mencuri perhatian setiap jamaah salat id.

Dia adalah politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh. Mantan istri Adji Massaid ini tampil anggun dengan mukena pink pasta saat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama ratusan warga binaan lainnya.

Shalat Idul Fitri berlangsung di lapangan tengah Lapas Pondok Bambu, di bawah tenda besar yang mampu menampung 200 lebih warga binaan..

Angie pun terlihat ramah dengan warga binaan lainnya dan duduk di barisan ketiga dari belakang, sambil bercengkerama. Asal tahu saja, hari ini merupakan tahun ketujuh Angie melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapas Pondok Bambu sejak divonis sebagai terdakwa tindak pidana korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Kemenpora dan Kemendiknas selama 10 tahun.

Mantan artis dan Putri Indonesia itu dikenal cukup ramah di kalangan warga binaan lainnya. Novi (45), warga binaan lainnya di lapas itu, mengatakan Angie ramah dan suka diajak ngobrol.

“Sapa aja mbak, ramah kok orangnya. Dia mau diajak ngobrol,” kata Novi yang divonis 12 tahun penjara karena kasus narkoba.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini