MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota klan Kardashian-Jenner, Kendall Jenner baru-baru ini membuat pengakuan yang bikin heboh netizen. Kendall mengakui dirinya seorang ‘stoner’ atau pecandu ganja.

Dikutip dari Ace Showbiz, hal ini terungkap dalam episode baru program Sibling Rivalry with Kate Hudson and Oliver Hudson.Sang kakak tiri, Kourtney Kardashian menjawab pertanyaan Oliver, mengenai siapa di antara keluarga mereka yang pecandu ganja.

“Jika ada seorang pencandu ganja (dalam keluarga Kardashian-Jenner) siapakah itu?” tanya Oliver.

Spontan, Kourtney menyebut nama adik tirinya, Kendall. Kagetnya, hal tersebut di konfirmasi sendiri oleh mantan kekasih Harry Styles itu. “Saya pencandu ganja,” kata Kendall.

Kakak kandung dari Kylie Jenner itu pun mengatakan tak ada yang tahu mengenai hal ini. Ini pertama kalinya ia mengungkapkan ke publik.

Kabarnya, Kendall bukanlah satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang mengakui penggunaan narkoba. Sebelumnya, sang kakak tiri tertua, Kim Kardashian juga mengejutkan netizen ketika dia mengungkap rahasianya dalam satu episode di Keeping Up with the Kardashians.

Kala itu, dia mengaku menggunakan narkoba dalam dua momen penting dalam hidupnya, yakni saat menikah dengan produser musik Damon Thomas pada 2000 dan ketika membuat rekaman seks dengan Ray J pada 2003.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here