Duh! Kendall Jenner Akui Dirinya Pecandu Ganja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anggota klan Kardashian-Jenner, Kendall Jenner baru-baru ini membuat pengakuan yang bikin heboh netizen. Kendall mengakui dirinya seorang ‘stoner’ atau pecandu ganja.

Dikutip dari Ace Showbiz, hal ini terungkap dalam episode baru program Sibling Rivalry with Kate Hudson and Oliver Hudson.Sang kakak tiri, Kourtney Kardashian menjawab pertanyaan Oliver, mengenai siapa di antara keluarga mereka yang pecandu ganja.

“Jika ada seorang pencandu ganja (dalam keluarga Kardashian-Jenner) siapakah itu?” tanya Oliver.

Spontan, Kourtney menyebut nama adik tirinya, Kendall. Kagetnya, hal tersebut di konfirmasi sendiri oleh mantan kekasih Harry Styles itu. “Saya pencandu ganja,” kata Kendall.

Kakak kandung dari Kylie Jenner itu pun mengatakan tak ada yang tahu mengenai hal ini. Ini pertama kalinya ia mengungkapkan ke publik.

Kabarnya, Kendall bukanlah satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang mengakui penggunaan narkoba. Sebelumnya, sang kakak tiri tertua, Kim Kardashian juga mengejutkan netizen ketika dia mengungkap rahasianya dalam satu episode di Keeping Up with the Kardashians.

Kala itu, dia mengaku menggunakan narkoba dalam dua momen penting dalam hidupnya, yakni saat menikah dengan produser musik Damon Thomas pada 2000 dan ketika membuat rekaman seks dengan Ray J pada 2003.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini