Duh Kasian! Niatnya Mau Atraksi Pakai Moge, Polwan Cantik Ini Malah Jatuh Terjungkal

Baca Juga

MINEWS, BANDUNG – Nasib apes dialami seorang polwan cantik saat gelaran Karnaval Kemerdekaan Sabilulungan 2019 di Kabupaten Bandung pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Polwan bernama Bripda Monica itu mendapat kesempatan untuk ikut memeriahkan karnaval dengan melakukan atraksi ekstrem, yakni berdiri di atas motor gede atau moge sembari melepas tangan.

Pada mulanya atraksi berjalan lancar, para penonton pun dibuat terkagum-kagum dengan aksi Bripda Monica. Namun apes, saat sedang asyik beratraksi, tiba-tiba polwan cantik itu kehilangan keseimbangan.

Ia pun mendadak jatuh terjungkal ke belakang. Bripda Monica pun tersungkur di aspal. Sementara mogenya terus melaju hingga terguling hingga puluhan meter.

Insiden tersebut tentu saja mengejutkan seluruh penonton yang ada di lokasi. Namun, acara karnaval perayaan HUT RI tersebut tetap dilanjutkan dan berjalan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini