Duh! Jeon So Min Lebih Pilih Yang Se Chan, Kim Jong Kook Terluka?

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Akhir-akhir kisah ‘cinta’ di variety show “Running Man” semakin rumit dari sebelumnya. Kim Jong Kook terluka karena ditinggalkan Jeon So Min.

Pada episode yang akan tayang besok, Minggu 1 Desember 2019, SBS memberikan bocoran dari episode tersebut. Jun So Min menjadi lebih agresif, dan melamparkan pertanyaan berani kepada Yang Se Chan.

“Yang Se Chan! Kamu belum mencintaiku? Kapan kamu akan mencintaiku?,” kata Jeon So Min yang mengejutkan rekan-rekannya yang lain.

Sementara Yang Se Chan terkejut dengan perilaku genit Jun So Min, Yoo Jae Suk dengan cemas mengamati, “Jun So Min telah menjadi lebih agresif belakangan ini, dan Yang Se Chan, yang dulu dengan tegas menolak kemajuannya, tampaknya tidak menyukainya. ”

Dalam video tersebut, Jun So Min memilih untuk meninggalkan tempatnya di sebelah Kim Jong Kook demi pindah di sebelah Yang Se Chan. Melihat Jun So Min meninggalkan sisinya, Kim Jong Kook dengan cemburu berkomentar, “Jun So Min awalnya di sebelahku, tapi dia segera pindah ke tempat di sebelah Yang Se Chan. Saya terluka.”

Mendengar perkataan Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk pun tak melewatkan kesempatan untuk menggoda. Yoo Jae Suk dengan bercanda berkata, “Jong Kook, apakah kamu juga menyukai So Min?”

Siapa di sini penggemarnya Running Man?

Berita Terbaru

Waspada Provokasi Kelompok Radikal Jelang Putusan MK

Kelompok radikal terus saja berupaya untuk merongrong stabilitas bangsa termasuk kekuatan persatuan dan kesatuan diantara segenap elemen yang sebenarnya...
- Advertisement -

Baca berita yang ini