Duh, Istri Penganiaya Perawat Ngaku Owner Perusahaan Kecantikan, Netizen: Halu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persoalan Jason Tjakrawinata, pria yang menganiaya perawat di RS Siloam Palembang berbuntut panjang. Usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut, istri Jason, Melisa kini menjadi sorotan.

Pasalnya, Melisa terciduk diduga mengaku sebagai pemilik perusahan kecantikan, Immortal Cosmedika Indonesia. Hal itu terungkap dari sebuah bio di akun Facebooknya, Mel Melisa.

Istri Jason Tjakrawinata, Melisa mengaku sebagai pemilik perusahaan kecantikan (instagram/lambe_turah)

Mengetahui hal tersebut, pihak Immortal pun angkat bicara. Mereka membantah bahwa sosok Melisa merupakan owner di perusahaan itu.

“Pemilik akun FB Mel Melisa bukan merupakan owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun Immortal Group,” tulis pihak Immortal diunggahan Instagramnya, Sabtu 17 April 2021.

Pihak Immortal juga menegaskan bahwa Melisa tak masuk dalam jajaran apa pun di perusahaan tersebut. Mereka menyatakan setiap pengakuan Melisa pada perusahaan kecantikan itu tidak benar dan mencemarkan nama baik.

“Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT Immortal Cosmedika Indonesia tidak benar serta pencemaran nama baik perusahaan,” tulisnya.

Sontak, peristiwa ini semakin membuat panas warganet. Mereka tak segan-segan melontarkan komentar pedas atas perbuatan istri Jason itu.

“Gak suami gak istri, sama-sama HALU, yang suami ngaku polisi, istri ngaku owner,” kata akun hometreatmentby.

“Oh, pantesan jodoh, sama-sama hobi ngaku-ngaku,” komentar akun truthfairanddare.

“Satu lagi masuk penjara,” kata akun aminridho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini