(Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Baru-baru ini seorang influencer asal Negeri Jiran Malaysia menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia meminta THR kepada para pengikutnya di media sosial.

Aksi ‘ngemis’ THR ini pun dibagikan akun @mrlucaz di Twitter. Postingannya itu seketikan menjadi viral setelah postingannya tentang seorang influencer cantik itu meminta para pengikutnya sumbangan uang untuk Hari Raya Lebaran.

Influencer yang diketahui bernama Kasha tak segan-segan memasang nomor rekening miliknya di profil akun media sosialnya. Bahkan, pemilik 56 ribu lebih pengikut di Twitter ini juga memamerkan orang-orang yang telah memberikannya uang.

BACA JUGA: Bikin Challenge Jorok, Influencer Ini Tetap Merasa Gak Bersalah

“Terbukti bahwa pengemis online jadi lebih mudah ketika mereka perempuan ‘duit raya’, sehingga pria tak berguna akan berduyun-duyun untuk mentransfer RM10 (Rp 34 ribu). Kebodohan haha,” tulis @mrlucaz, dikutip Sabtu 23 Mei 2020.

Postingan itu pun membuat banyak netizen marah. Hal ini lantaran banyak orangyang terdampak virus corona (COVID-19) dan membutuhkan bantuan mulai dari uang hingga makanan. Tapi, influencer ini malah memanfaatkan pengikutnya di media sosial untuk meminta uang demi keuntungan pribadi.

BACA JUGA: Super Ngaco! Influencer Ini Klaim Minum Darah Menstruasi Baik untuk Kesehatan

Kritikan untuk sang influencer pun membanjiri unggahan @mrlucaz. Bahkan, ada netizen yang menuding Kasha menjual kecantikannya untuk keuntugan pribadi.

Misalnya saja akun @Fiqah**era yang mengatakan, “Itulah namanya amik kesempatan di dalam kesempitan. Lelaki cepat cair eak tgok muka lawa. Sbagi perempuan jgn la buat org mcmtu gunakan kecantikan awk utk kpntingan dri. Tak guna muka lawa kalau akal tak ada. Tak malu ke minta duit org. Bt lelaki hati2 dgn pmpuan mcmni.”

“Jenis perempuan yg mcm ni takkan kawan dgn ko setakat bg rm15. Dia rela pilih tua,berkedut janji masyukkkk,” kata @media**ikayu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here