Video TikTok @indomigoyengtelorrr.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita tentang penipuan yang dilakukan penjual nakal di lapak online shop lagi-lagi viral di media sosial. Kali ini, produk yang menjadi pusat perhatian waragnet adalah satu set sofa yang dijual murah.

Dibagikan oleh akun Tiktok @indomigoyengtelorrr, rupanya sofa yang dipesan tak sesuai ekspektasi. Sofa itu dibeli secara online karena tergoda dengan flash sale yang biasa ada di e-commerce.

“Tergoda flash sale,” tulis akun tersebut, dikutip Minews.id pada Rabu 24 Februari 2021.

Isi video yang diunggah pada Selasa 23 Februari 2021 itu menampilkan ekspreksi kekecewaan sang ibu kena tipu lapak online. Disebutkan bahwa harga sofa yang ditawarkan adalah Rp 400 ribu.

Tak disangka, sofa yang diterima ukurannya sangat mungil. Sofa itu mirip dengan barang mainan untuk anak-anak. Padahal, ia berharap yang datang adalah ukuran sofa pada umummnya yang digunakan untuk orang.

@indomigoyengtelorrr

Tergoda flash sale #foryoupage #fyp #MulaiDari100

♬ original sound – Pocong Gaolzzzz👻 – Pocong Gaolzzzz👻

Sontak, video itu viral hingga sudah diputar sebanyak 1,9 juta kali. Beragam komentar pun datang dari netizen. Tak sedikit yang mengaku kasihan sekaligus ingin tertawa melihat barang yang diterima ibu tersebut.

“Dirawat aja bun, itu sofanya masih kecil. Kalau sabar dan tekun lama-lama tumbuh besar,” komentar Heru Setiaji.

“Mau ngakak tapi kasihan,” tulis Adra Faela.

“Seharusnya seperti ini pihak penjual tetap harus kasih tau detail ukurannya, kasihan yang beli,” kata viviayu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here