Duh! Fesyen Bandara Jisoo dan Lisa BLACKPINK Gemesin Banget

Baca Juga

MINEWS, KOREA SELATAN – Lisa dan Jisoo menyiapkan kejutan khusus untuk para BLINK, sebutan fans BLACKPINK. Keduanya mengenakan kostum lucu nan menggemaskan sebagai fesyen bandara mereka ketika pergi ke Jepang.

Pada Selasa 3 Desember 2019, BLACKPINK muncul di Bandara Internasional Gimpo, Korea Selatan, untuk pergi ke Jepang untuk tur dunia “In Your Area“.

Pakaian yang dikenakan Jisoo dan Lisa menjadi sorotan penggemarnya. Jisoo mengenakan kelinci merah muda dan ikat kepala dengan telinga kelinci di atasnya, dipasangkan dengan cangkang kura-kura di punggungnya.

Sementara itu, Lisa mengenakan onesie bebek dengan kaus kaki dan sepatu bertema bebek juga.

Terungkap bahwa Jisoo dan Lisa benar-benar menepati janji yang dibuat selama pertemuan penggemar “2019 Private Stage [Chapter 1]” mereka pada bulan September.

Jennie dan Rosé berhadapan melawan Jisoo dan Lisa dalam serangkaian pertandingan selama pertemuan penggemar, dan karena mereka kalah dari kedua pertandingan, Jisoo dan Lisa telah berjanji untuk mempersiapkan tampilan bandara khusus di masa depan.

Jisoo juga berbagi foto-foto mereka yang berpose dalam pakaian mereka di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

???

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

View this post on Instagram

미션완료?

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

View this post on Instagram

for blinks

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini