Duh! Dibenci Anak Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Salahkan Uya Kuya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Nikita Mirzani menanggapi pernyataan anak Barbie Kumalasari, Aira, mengatakan tak suka dengan dirinya. Hal itu diungkapkan lewat Instagram Stories-nya pada Senin 2 Desember 2019.

Pernyataan itu Aira ungkapkan dalam channel YouTube Uya Kuya. Lagi-lagi, wanita yang akrab dipanggil Niki mengatakan Uya Kuya membuat settingan demi konten YouTube-nya. Uya Kuya dituding mengajarkan untuk membenci dirinya.

“Buat raja settingan Indonesia yang semua program isinya settingan. Kemarin lah Ijah dibilang kena santet, dibuat makeup di punggung sampai semua host di situ disuruh bohong. Sekarang lo lagi bawa-bawa nama gue masuk ke channel YouTube lo,” kesal Nikita Mirzani dalam Instagram Stories-nya, Senin 2 Desember 2019.

“Pakai anak kecil, di bawah umur disuruh ngebohong, ngomong gitu. Apa pantes? Oke nggak briefing itu spontan, apa pantes ditayangin? Itu kan YouTube bisa diedit, bisa lo buang,” lanjutnya.

Nikita menegaskan tak terima namanya dipakai untuk mencari keuntungan. Dia pun tak ingin namanya dibawa-bawa.

“Lo kalau mau cari keuntungan jangan bawa-bawa nama gue. Gue gedek banget sama lo, bikin gue emosi. Itu anak kecil, anak kecil disuruh belajar ngebenci. Kalau masuk logika, lo tanya siapa artis yang lo benci, harusnya lo sebut Fairuz kan karena masalah itu Maknya jadi dibully se-Indonesia,” tegasnya.

“Emaknya harusnya ngomong ke anak yang bikin dibully satu Indonesia itu gara-gara kelakuannya sendiri. Yang bikin Amerika cuma 8 jam, lakinya di penjara seneng sama laki-laki lain, si KH dibeliin baju. Cari ribut sama gue,” tukasnya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini