Duh! Deretan Selebriti Ini Pernah Dituding Melakukan Settingan, Siapa Saja Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tahun 2019 ini banyak isu yang terjadi di dunia selebriti. Berbagai isu tersebut juga tak jarang dinilai sebagai tudingan settingan.

Dertan artis ini terkenal diduga telah melakukan setting alias gimmick di tahun ini untuk mendongkrak popularitasnya. Tuduhan tersebut belum terbukti semuanya benar, namun opini publik sudah tergiring dan meng-claim bahwa semua itu hanyalah settingan.

Kira-kira siapa saja ya selebriti yang menjadi sorotan akan isu gimmick-nya ini di tahun 2019? Berikut deretan artisnya:

1. Kekeyi dan Rio Ramadhan

Media tampaknya tak bosan menyoroti kehidupan asmara pasangan satu ini. Publik sempat digemparkan dengan kemunculan kembali Kekeyi dengan menggandeng pacar gantengnya, Rio Ramadhan.

Kekeyi dan Rio pun menjadi sorotan yang membuat keduanya selalu hadir di layar kaca. Banyak yang menduga, hubungan keduanya hanyalah strategi Rio untuk panjat sosial alias pansos. Mengingat Kekeyi sebelumnya sempat terkenal dengan video tutorial make up-nya yang menggunakan balon.

Baik Rio maupun Kekeyi sama-sama membantah tudingan tersebut dan hubungan keduanya dikabarkan masih bertahan hingga sekarang.

2. Barbie Kumalasari

Nama Barbie Kumalasari selalu membuat heboh publik dengan kelakuannya. Kali ini, isu yang diduga settingan dari Barbie adalah mengenai saldo ATM miliknya.

Belum lama ini Uya Kuya sempat melakukan kolaborasi dengan Barbie untuk membuat konten dengan memamerkan saldo ATM. Netizen banyak terkejut saat mengetahui saldo ATM yang dimiliki isteri Galih Ginanjar tersebut yang mencapai angka Rp 1 miliar.

Setelah sempat heboh, beberapa warganet menyangka bahwa saldo tersebut hanyalah pinjaman dari saldo Uya Kuya yang diberikan pada Barbie demi kebutuhan konten. Namun Barbie membantah hal tersebut, dan mengkritik netizen yang hanya iri dengan kekayaannya.

3. Irma Dharmawangsa dan Irfan Sebastian

Beberapa waktu lalu pedangdut Irma Dharmawangsa diketahui tengah menjalani hubungan asmara dengan Irfan Sebastian. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan publik, mengingat Irfan adalah mantan suami dari Elly Sugigi, teman dekat Irma.

Berita tersebut sudah tersebar, namun bukan berarti tidak ada yang berpsekulasi bahwa hubungan Irma dan Irfan hanyalah gimmick. Namun baik Irfan maupun Irma membantah kabar tersebut, dan menyatakan bahwa hubungan mereka murni didasari oleh cinta.

4. Nikita Mirzani

Sepertinya tak lengkap jika tidak menambahkan nama Nikita Mirzani. Artis kontroversial ini juga sempat dituding melakukan gimmick.

Hubungan asmaranya dengan seorang bule dianggap hanyalah sebuah settingan oleh warganet. Nggak hanya itu, sempat beredar pula kabar bahwa Nikita dilamar oleh pacar bulenya itu.

Meski begitu, saat ini Nikita justru dikabarkan tengah dekat dengan pembalap profesional, Jorge Lorenzo. Hayo, jadi yang benar yang mana, nih?

5. Bebby Fey dan Atta Halilintar

Pemberitaan yang menyeret nama Bebby Fey dan Atta Halilintar sempat menghebohkan dunia media. Bebby mengaku merasa dilecehkan dengan YouTuber dengan puluhan juta subscribers tersebut.

Awalnya Bebby tidak menyebut siapa nama YouTuber yang dimaksud, namun pada akhirnya ia membeberkan identitas YouTuber tersebut, yang ternyata Atta Halilintar.

Nggak tanggung-tanggungm Bebby bahkan juga menunjukkan bukti foto wajah Atta ke publik. Meski kabarnya sudah heboh di mana-mana, Atta menyangkal bahwa hal tersebut tidaklah benar.

6. Uya Kuya

Tudingan gimmick lainnya juga menimpa Uya Kuya. Kasus yang satu ini pun juga menyeret nama Nikita Mirzani.

Semua bermula ketika Uya Kuya mengundang anak Barbie Kumalasari, Aira, dalam vlog channel YouTube-nya. Kala itu Aira mengaku membenci Nikita lantaran seing menghujat ibunya. Hal tersebut membuat Nikita naik pitam.

Menurut Nikita, pengakuan Aira tak lain atas suruhan dari Uya Kuya. Ia menuding Uya Kuya yang sengaja menyetting perkataan yang terlontar dari anak Barbie Kumalasari tersebut.

“Abis liat tayangan, Eh sih raja setting bikin ulah. Pke nyuruh anak kecil ngebohong. Bohong ny aga masuk akal lagi, adeuh ada aja llagi org ngajakin perang.. pke anak kecil di setting2 suruh benci gue. Emang dasar kadal budug, tunggu siang yah gue bantai loe,” tulis Nikita Mirzani dalam story Instagramnya.

7. Lucinta Luna

September lalu beredar video di mana kepala Lucinta Luna tampak plontos setelah armbut wig yang ia gunakan dijambak oleh seseorang yang diduga hater.

Awalnya Lucinta Luna sedang asyik ngobrol dengan seorang lelaki, tiba-tiba dari belakang datang seorang wanita yang tampak kesal dengan Lucinta Luna dan langsung menjambak rambutnya.

Yang mengagetkan adalah, kepala Lucinta Luna ternyata botak plontos setelah wignya lepas dari kepalanya. Lucinta marah, lalu menyudutkan hater tersebut untuk bertengkar di sebuah lorong.

Meski banyak netizen yang terhidur dengan video itu, tudingan gimmick pun tidak bisa dihindari. Netizen mengkritisi beberapa pelaku sekitarnya yang cuek, dan mengapa ada kamera yang mengambil gambar lengkap. (Dinda)

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini