Duh, Cewek Ini Salah Dapat Case HP, Berujung Beli Ponsel Baru, Netizen: Caper Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika membeli case ponsel namun berbeda dengan tipe Hape kamu? Mungkin kamu akan memberikannya ke taman atau menjualnya kembali, bukan?

Namun, berbeda dengan yang dilakukan gadis ini. Videonya viral di sosial media setelah dirinya menceritakan baru saja kedatangan case ponsel yang ia pesan di e-commerce.

Pemilik akun TikTok @ckthln itu mengatakan tipe ponsel miliknya ialah iPhone 11 Pro. Namun, case yang datang untuk tipe ponsel iPhone XS.

Viral! Cewek ini salah dapat case HP, berujung beli ponsel baru (TikTok/ckthln)

“Pas pertengahan Desember kemarin aku beli beberapa case buat iPhone 11 Pro aku sama ada tampered glassnya juga, nah ternyata salah guys, yang ini dia kirimin buat iPhone XS sedangkan HP aku iPhone 11 Pro,” ucapnya dalam video itu.

Alih-alih menukar karena malas harus menunggu lama, gadis ini malah membeli ponsel baru yakni iPhone XS agar sesuai dengan case ponsel yang salah itu.

“Jadi daripada aku harus komplain karena prosesnya lama itu dari luar negeri, akhirnya aku beli iPhone XS,” ucap gadis itu.

iPhone XS tersebut ia beli dengan kondisi second atau bekas. Namun, ponsel tersebut masih dibanderol dengan harga 8 jutaan Rupiah.

Sontak, apa yang dilakukan gadis ini menuai banyak komentar netizen. Mereka menganggap apa yang dilakukan remaja perempuan ini terlalu berlebihan.

“Caper banget, biar dikata apa,” kata akun vallyvrn di Twitter.

“Spesies macam gini kalo tiba-tiba jatuh miskin banyak yang seneng,” kata akun rantingggg.

“Ternyata orang kaya belum tentu bisa beli otak,” komentar akun alvintii.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini