Duh, Cewek Ini Bangga Pacaran Naik Mobil Polisi, Auto Dihujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh aksi seorang dua sejoli yang asyik pergi berkencan. Sayangnya, pasangan ini sengaja memamerkan momen pacaran mereka dengan menggunakan mobil dinas kepolisian.

Hal itu diunggah akun Twitter, @txtdariorangberseragam. Dari postingan itu, nampak seorang wanita pemilik akun Instagram, @dianpspuspita21 menunjukan dirinya pergi pacaran dengan sang kekasih yang merupakan seorang polisi.

Alhasil, aksi pasangan tersebut pun ditegur oleh pemilik akun IG lainnya. Ia mengingatkan bahwa mobil dinas khususnya kendaraan polisi tak boleh digunakan untuk kepentingan pribadi.

“Setau saya maupun (mobil) polisi juga gak boleh digunain buat kepentingan pribadi, apalagi pacaran,” tegur seorang netizen.

Wanita itu pun merasa tak terima ditegur karena pergi berkencan mengenakan mobil dinas sang kekasih. Ia pun membalas pesan itu dengan perasaan marah.

“Kita pacaran pake mobil dinas biar ada strobonya wkwk, apa situ mau naik juga? Sini dijemput,” tulisnya.

Sontak, respon wanita tersebut mengundang kecaman para netizen. Mereka tak segan-segan menyebut pasangan itu norak karena menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

“Beli mobil sendiri kalo mau ngajak orang pacaran mah.”

“Norak banget.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini