Viral! Polisi ini cium wanita yang seharusnya ia tilang (youtube/Buenos Dias Peru)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Biasanya, polisi lalu lintas akan bertindak sigap jika melihat ada masyarakat yang melakukan pelanggaran di jalanan. Orang tersebut akan langsung ditilang dan diberikan efek jera.

Namun, berbeda dengan polisi asal Lima, Peru, Amerika Selatan. Aksinya viral di sosial media lantaran mencium seorang wanita yang melanggar lalu lintas.

Dalam video yang diunggah akun YouTube, Buenos Dias Peru, wanita berpakaian seksi itu nampak berdiri berdekatan dan berbincang dengan polisi tersebut. Dari keterangan video, rupanya wanita itu membujuk polisi itu untuk berciuman dengannya, asalkan dirinya dibebaskan dari tilang.

Lucunya, polisi itu sempat menolak. Namun, ia akhirnya tergoda kemudian mengamati daerah tersebut dan berharap tak ada yang melihat aksinya.

Sayang, ia tak sadar bahwa ada seorang warga yang sedang merekam tingkah lakunya itu. Polisi itu pun segera menurunkan masker yang ia kenakan dan berciuman dengan wanita tersebut.

Alhasil, video tersebut berdampak buruk bagi kariernya. Polisi yang disembunyikan identitasnya itu langsung dinonaktifkan sembari penyelidikan berlangsung.

Dilansir dari Daily Mail, kedua orang ini melanggar aturan pembatasan sosial dan polisi menurunkan masker saat berciuman.

“Wali Kota Luis Molina memerintahkan agar dia diberhentikan secepatnya,” ucap Ibero Rodriguez, pejabat keamanan Distrik Miraflores di Lima.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here