Duh! Ayu Ting Ting Dipermalukan Selebgram Ukraina karena Comot Foto Tanpa Izin

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Ia dipermalukan selebgram Ukraina lantaran mengambil foto tanpa izin.

Peristiwa berawal saat Ayu Ting Ting mengunggah foto untuk keperluan endorsment di akun Instagram miliknya, @ayutingting92. Dalam foto yang diunggah terlihat gambar kaki dengan sepatu dan tas mewah berwarna pink.

Pada keterangan foto, ATT menjelaskan jika foto tersebut diambil di Turki. “#throwback when in Turkey. Makasih sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah,” tulis Ayu Ting Ting, dikutip Minggu, 19 Mei 2019.

Usai diunggah, foto tersebut lantas diprotes oleh akun selebgram Ukraina @panthere_instyle. Akun tersebut mengatakan jika ATT telah menggunakan foto miliknya tanpa izin.

Selebgram tersebut pun memberi bukti dengan mengunggah foto serupa yang dicomot oleh Ayu. “When an account with 32mm followers uses your pic as her own. (Ketika akun yang memiliki 32 juta pengikut memajang foto yang diklaim sebagai fotonya),” tulis @panthere_instyle.

Tak cuma itu, selebgram tersebut bahkan juga memberi komentar di postingan Ayu Ting Ting. Ia memperingatkan Ayu untuk tidak menggunakan fotonya.

“Excuse me this is my picture. Please don’t use it as your. (Maaf ini foto saya. Mohon jangan gunakan foto itu atas nama kamu),” katanya.

Komentar dan unggahan selebgram Ukraina itu lantas jadi sorotan netizen. Tindakan Ayu Ting Ting pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak berselang lama, ATT pun langsung menghapus postingan foto tersebut dari Instagramnya. Usai penghapusan itu, @panthere_instyle tetap mengomentari ATT.

“She finally removed my picture form her account. Thank you everyone for you suport. (Akhirnya dia menghapus foto saya di akunnya. Terima kasih buat semua atas support-nya),” tulis @panthere_instyle.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini