Duh! Amber Dikecam karena Komentarnya Terhadap Video Penangkapan Pria Afrika-Amerika

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru-baru ini, anggota f(x) Amber dikecam karena komentarnya terhadap video yang melibatkan seorang pria Afrika-Amerika ditangkap.

Komentar tersebut Amber sampaikan muncul sebagai tamu untuk saluran YouTube JK News, di mana para tokoh berkumpul untuk membahas topik berita yang sedang tren. Salah satu video yang mereka diskusikan melibatkan seorang lelaki Afrika-Amerika yang dilecehkan oleh seorang polisi Kaukasia karena makan sandwich di depan umum.

Setelah melihat video itu, Amber mengklaim bahwa pria itu pantas untuk ditangkap. Dia berkomentar bahwa dia seharusnya menunjukkan rasa hormat kepada petugas polisi karena dia adalah figur hukum.

“Dia pantas mendapatkannya, saya pikir dia hanya pantas mendapatkannya karena dia sangat tidak sopan, dan Anda tidak harus bertindak seperti itu terhadap seorang polisi. Seorang perwira polisi masih seorang perwira polisi. Anda harus tetap menunjukkan rasa hormat. Ketahui hak-hak Anda, tetapi tunjukkan semacam rasa hormat,” kata Amber.

Joe Jitsukawa, anggota JK News, kemudian terlihat mengatakan bahwa mereka sebagai orang Asia-Amerika tidak bisa mengatakan apa-apa karena mereka tidak tahu apa yang dilalui komunitas kulit hitam.

Video asli sejak itu dihapus setelah serangan balik. Amber diketahui juga telah mengirim permintaan maaf ke akun media sosialnya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini