LDR-an dengan Cewek Taiwan, Jelang Nikah Pas Dilihat Ternyata Zonk!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan oleh cerita batalnya pernikahan antara pasangan LDR Korea-Taiwan. Seorang pria Indonesia bernama Yusuf tiba-tiba menjadi perbincangan lantaran dirinya ditipu oleh sang pacar.

Melalui video yang beredar, Yusuf mengatakan bahwa perempuan yang akan dinikahinya tak sesuai dengan foto-foto yang dikirimkan sang pacar selama ini. Sesaat akan melaksanakan pernikahan, dirinya baru tahu wajah asli perempuan yang selama ini ia kencani.

Jauh dari ekspektasinya, ternyata wanita tersebut telah berumur, bahkan lebih tua dari usia Yusuf.

Yusuf mengaku telah menaruh curiga terhadap pacar yang tak ia sebutkan namanya tersebut. Ia pun meminta pacarnya untuk bertemu dengan Yusuf secara langsung.

Namun sang pacar memberikan syarat agar dirinya harus menikahi sang pacar meskipun hanya menikah siri.

Menyetujui hal tersebut akhirnya Yusuf beserta temannya langsung terbang dari Korea menuju Taiwan untuk mempersunting pacar “tua” yang sudah lama ia kencani. Takdir berkata lain, Yusuf harus menerima kenyataan bahwa calon istrinya tersebut telah membohonginya selama ini.

Yusuf mengaku bahwa selama pacaran hanya saling berhubungan melalui sambungan suara, telepon, bukan video call. Video call baru ia lakukan beberapa saat sebelum menikah karena bagaimanapun ia harus tahu bagaimana wajah calon istrinya. Namun ternyata si wanita menggunakan cadar sehingga wajahnya tak terlihat.

“Iya pernah (video call) juga pas mau nikah juga. Itu juga mau karena aku paksa, ada unsur paksaan. Karena kan udah mau nikah kan serius, aku pengen tahu gitu calon istrinya. Enggak tahunya seperti itu,” kata Yusuf.

Akhirnya pernikahan pun urung dilakukan padahal semua biaya sudah dikeluarkan, termasuk sewa lokasi dan bayar make up pengantin.

Yusuf mengaku bahwa pacarnya tersebut kerap meminta sejumlah uang. Terakhir, ia meminta uang 10 juta rupiah untuk biaya perjalanan ke Indonesia.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini