Dua Bulan Lockdown, Kursi dan Karpet Bioskop di Malaysia Dipenuhi Jamur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Banyak negara di dunia, menerapkan lockdown di berbagai wilayahnya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Aksi serupa juga dilakukan oleh Malaysia, sejak 18 Maret 2020 lalu, sebagian besar area publik seperti mall, department store, pertokoan, dan bioskop ikut tutup mengikuti aturan pemerintah.

Setelah beberapa lama tutup akibat lockdown dalam waktu dua bulan, melansir dari Worldofbuzz, Rabu 13 Mei 2020, ada bioskop yang kondisinya kini cukup memprihatinkan. Ditinggal dua bulan kerena lockdown, jamur pun menyelimuti kursi hingga karpet yang ada.

Hal ini pun seperti kasus viral barang-barang yang ada di mall Malaysia yang berjamur. Namun hal itu kini terjadi pada karpet dan kursi penonton pada bioskop.

Alhasil penampakannya bioskop yang ada di Malaysia ini pun cukup mengerikan. Dengan adanya jamur tersebut, tentunya bila tidak bersih sebelum bioskop dibuka kembali akan menimbulkan bau yang menyengat dan risiko kesehatan.

Berikut potret isi bioskop di Malaysia usai lockwown dua bulan yang dikutip dari Worldofbuzz.

  1. foto kursi dan karpet bioskop di Malaysia yang dipenuhi jamur

2. foto kursi bioskop di Malaysia yang dipenuhi jamur

3. foto kursi dan karpet bioskop di Malaysia berjamur setelah ditinggal selama dua bulan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini