Dituduh Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin, Prilly Latuconsina: Kami Sudah Kayak Saudara

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini Prilly Latuconsina menjadi sorotan publik karena dituduh sebagai pelakor. Ia disebut-sebut menjadi orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya hubungan Endy Arfian dengan Safira Crespin.

Menanggapi hal itu, Prilly pun mengaku tidak ambil pusing terkait hal tersebut. Sebab, menurut perempuan 23 tahun ini berita tersebut tidaklah benar.

“Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget,” ungkap Prilly di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30 November 2019.

“Kami sudah kaya saudara. Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang,” imbuhnya.

Mantan pacar Maxime Bouttier ini mengaku lebih memilih untuk fokus pada hal-hal positif dibandingkan memikirkan dirinya yang disebut pelakor oleh publik yang menyerangnya.

“Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, kenapa aku harus terganggu, tetap fokus sama yang positif aja,” ucapnya.

Diketahui, Prilly disebut sebagai orang ketiga setelah Endy Arfian dan Safira Crespin dikabarkan putus. Lewat akun Instagram miliknya, Safira menyebutkan Endy berselingkuh dengan salah seorang bintang film Indonesia.

Namun, Endy Arfian telah memberikan klarifikasi dan membantah kabar tersebut. Klarifikasi itu ia sampaikan melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini