Dituding Jadi Gundik Bos Garuda, Ini 5 Fakta Kasus Siwi Sidi yang Polisikan Akun @digeeembok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pramugari cantik Siwi Sidi melaporkan akun @digeeembok ke polisi setelah menuduhnya sebagai gundik mantan pejabat Garuda Indonesia lewat cuitan di media sosial.

Lantas, seperti apa awal mula kejadiannya hingga Siwi buka suara dan laporkan akun tersebut ke polisi? Berikut faktanya.

1. Cuitan @digeeembok

Akun ini membuat heboh warga twitter dengan cuitannya soal kasus dan skandal manajeman Garuda Indoensia.  Di dalamnya tertera nama pramugari Siwi Sidi dan beberap pramugari lainnya. Akun tersebut dengan blak-blakan mencuit tulisan negatif tentang Siwi.

Begini cuitan @digeembok pada tanggal 29 Desember 2019, “Ayyy bakalan bikin series #GundikLintasBUMN. Gimana lanjutannya? Siap2 para Bos2 BUMN yg masih sama Siwi. Ayyy bongkar semua… Tunggu tanggalnya yah.”

2. Dituduh jadi gundik bos besar Garuda

Heri Akhyar salah satu pejabat di PT Garuda Indonesia yang dicopot jabatannya oleh Erick Thohir karena kasus perselingkuhannya yang disebut-sebut bernama Siwi Sidi.

Namun, tidak hanya Heri saja yang dikabarkan mempunyai “selir” pramugari di PT Garuda Indonesia, sang mantan Direktur Utama, yakni Ari Askhara juga diduga dekat dengan seorang pramugari yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

3. Kemewahan Siwi Sidi

Akun dengan nama @digeeembok juga menuliskan tentang kekayaan Siwi Sidi sebagai pramugari. Kemewahannya tersebut dicugai pemberian dari Heri Akhyar. Tapi setelah melakukan konferensi pers, Siwi menyatakan bahwa kekayaannya selama ini merupakan pemberian mantan pacarnya sebelum menjadi pramugari.

“Saya dari dulu (sudah punya), belum jadi (pramugari). Saya memang dikasih sama pacar saya yang dulu, nggak ada kaitannya sama profesi,” ujar Siwi di kantor Elza Syarief Law Office, pada tanggal 10 Januari 2020.

4. Melapor ke Polisi

Sudah tidak tahan dengan cuitan yang tertuduh pada dirinya, Siwi melakukan klarifikasi dengan mengadakan konferensi pers. Ia menyatakan bahwa dugaan tersebut tidak benar. Kabar tidak mengenekan tersebut ternyata melukai orang tua dan keluarganya.

Pada akhirnya Siwi melaporkan akun @digeeembok ke polisi atas pencemaran nama baik. “Laporan ini di Polda Metro Jaya, 28 Desember 2019. Kita nggak main-main ini karena ini pencemaran nama baik,” ujar kuasa hukum Siwi Sidi, Elza Syarief.

5. Tanggapan Akun @digeeembok setelah dilaporkan ke polisi

Laporan yang diajukan oleh Siwi nyatanya dianggap santai oleh akun @digeeembok bahkan dalam salah satu cuitannya yang membalas salah satu akun media online.

“Judulnya kurang lengkap min. #SidiSiwiGundikLintasBUMN.”

Beberapa jam sebelum konferensi diadakan, akun ini juga membagikan info tersebut dengan cuitan,”Akhirnya berhasil orbitin gundik jadi artis. Makasih sama ayyy dong”. (Anita Rahim)

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini