Diterpa Isu Perselingkuhan, Kumpulan Kalimat Sindiran Raul Lemos Ini untuk Krisdayanti?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos dikabarkan sedang retak. Asumsi ini muncul lantaran Raul Lemos akhir-akhir ini kerap mengunggah kata-kata berbau sindiran soal perselingkuhan dan dusta di akun Instagramnya.

Raul Lemos sendiri jarang mengunggah sesuatu yang bersifat sinis. Namun, dimulai pada 24 Oktober 2019, Raul membuat netizen bertanya-tanya apa makna dari postingan Instagram Story-nya saat itu.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” curhat Raul melalui akun Instagramnya, @raullemos06.

Instagram Story @raullemos06.

Tak sampai di situ, Raul kembali mengunggah postingan sebuah peribahasa tentang kebohongan. Ia pun mengingatkan untuk berpikir sebelum bertindak.

“Hanya orang gila yang diangkat deratnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bbodoh sekali pun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur.”

“Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga, sepandai-pandai tupai melompar, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang, batu, besi dan tembok juga punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jgn terlalu bodoh.”

“Allah sudah menentukan rezeki masing2. Jgn mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah.”

Instagram Story @raullemos06.

Unggahan-unggahan Raul Lemos tersebut sontak membuat warganet semakin bertanya-tanya dimaksudkan untuk siapa curhatan tersebut. Pasalnya postingan Raul mengarah pada masa lalu dirinya dan Krisdayanti yang memulai hubungan melalui perselingkuhan pula.

Krisdayanti pun angkat suara soal unggahan suaminya dan isu miring yang menerpa rumah tangganya itu. Anggota DPR tersebut memberi klarifikasi bahwa unggahan yang dilakukan Raul Lemos soal persekingkuhan tak melulu soal rumah tangga yang tak sehat.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat, loh,” ungkapnya saat dihubungi wartawan pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Diva tersebut juga mengaku bahwa ia berusaha untuk bisa menjaga rumah tangganya agar tetap baik-baik saja.

“Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal. Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga,” akunya.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu juga menepis kabar miring tersebut dengan mengunggah foto-foto romantisnya bersama suami. Salah satunya adalah saat ia menemani suami untuk operasi katarak.

“Allhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yang mengganggu mata kirinya,” tulis KD. (Dinda)

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini