Ditentang Ibunda Indah Permatasari, Arie Kriting Galau dan Sebut Banyak Orang Jahat

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hubungan percintaan komika Arie Kriting dengan aktris cantik Indah Permatasari rupanya tak berjalan mulus. Pasalnya, diketahui ibunda dari Indah Permatasari, Nursyah tak merestui hubungan sang anak dengan Arie.

Nursyah bahkan menuding jika Arie Kriting membawa pengaruh buruk terhadap Indah. Menurut Nursyah, semenjak berpacaran dengan Arie, terjadi perubahan drastis pada anaknya.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” kata Nursyah.

Nursyah mengungkapkan ia merasakan Indah berubah sejak 2 tahun lalu, yakni saat Indah bergabung dalam penggarapan film Jomblo. Indah yang semula selalu minta ditemani saat syuting, kini menolak diantar ibundanya.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Arie memilih bungkam dari segala tudingan yang dituduhkan ibunda Indah Permatasari.

Meskipun demikian, Arie mengungkapkan kegalauannya lewat suatu unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut Arie sengaja mematikan kolom komentar karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat.

Dalam postingan itu pula, Arie mengibaratkan Indah sebagai sebuah rumah yang menjadi tempat untuk pulang di kala lelah mendera.

“Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini. Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajar,” kata Arie pada postingan yang diunggah pada 21 Oktober 2019 lalu.

“Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia. 🙏🏾,” lanjutnya.

Kisah cinta dua insan yang terhalang restu orangtua ini pun menjadi sorotan publik. Dalam postingan Instagramnya pada bulan Junin lalu Indah Permatasi pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada pria asal Papua itu.

“Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. jatuh hati pada pemikirannya. jatuh cinta pada kelembutan hatinya ❤️,” tulis Indah Permatasari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini