#Dispatch Trending Topic di Twitter, Siapa Pasangan 1 Januari Berikutnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain heboh soal banjir yang melanda beberapa wilayah Indonesia pada awal tahun ini, ternyata warganet juga menanti-nanti berita dari salah satu media Korea Selatan, Dispatch.

Pada Rabu 1 Januari 2019 ini, hastag #Dispatch berada di deretan teratas trending topic Indonesia di Twitter.

Seperti diketahui, Dispacth adalah salah satu media yang kerap mengungkap kisah-kisah asmara tersembunyi para selebritis Korea.

Nah, di momen tanggal 1 Januari ini, diketahui sudah beberapa tahun belakangan ini Dispatch secara rutin membongkar para selebritis Korea yang diam-diam menjalin hubungan. Seperti misalnya tahun lalu, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dikabarkan pacaran.

Oleh karena itu, tak sedikit netizen, khusunya warga Twitter yang penasaran siapa sosok yang akan diungkap oleh Dispacth pada tahun ini.

Namun sayang, hingga berita ini ditulis belum ada tanda-tanda Dispacth mengungkapkan pasangan barunya. Entah ada atau tidak, yang jelas penggemar Korea menantikan hal tersebut.

Berikut cuitan dari para netizen yang dirangkum Minews,id:

Wah! Ada yang ingin SUHO EXO dan Irene ‘Red Velvet’ Jadian Nih..

Haha! Jaehyun NCT sama siapa tuh?

Sekarang Sehun jadi tumbal netizen…

Hmmm… Mungkin… Bisa jadi.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini