Disomasi Sunan Kalijaga, Ini Pria yang Diduga Pengaruhi Salmafina Sunan Pindah Agama

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar Salmafina Sunan berpindah agama sukses menghebohkan netizen sejak beberapa waktu lalu. Belum diketahui pasti apa alasan sebenarnya di balik keputusan Salma tersebut.

Namun dari pengakuan yang pernah dibuat, Salmafina mengatakan jika keputusan pindah agama diambilnya bukan atas pengaruh dari pihak manapun. Tetapi, memang karena keinginannya sendiri.

Meski demikian, sang ayah, Sunan Kalijaga menduga jika keputusan Salma berpindah agama dibuat lantaran ada pengaruh dari seseorang.

Sunan Kalijaga bahkan sudah melapor ke polisi dan memberikan somasi atau peringatan terbuka pada sosok yang diduga mempengaruhi Salmafina itu. Somasi disampaikan Sunan lewat pengacaranya, Agustinus Nahak beberapa waktu lalu.

“Makanya hari ini pun saya mensomir secara umum kepada saudara Joe untuk tidak bergaul dan tidak berkomunikasi dalam bentuk apapun pada anak klien kami,” ujar Agustinus Nahak, dikutip Selasa, 6 Agustus 2019.

Dari pernyataan somasi tersebut, terungkap jika sosok yang diduga telah mempengaruhi Salmafina adalah pria bernama Joe. Belakangan, identitas Joe mulai semakin terkuak.

Ia diketahui berprofesi sebagai seorang chef. Dilihat dari akun Instagramnya, @jor_ardis, Joe kerap mengunggah aktivitasnya sebagai chef.

Joe juga ternyata menjadi pembawa acara dalam program ‘Joe The Food Carver dalam sebuah kanal Youtube.

Dalam beberapa foto juga terlihat Joe menjalani aktivitas bersama Salmafina Sunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini