Diolok karena Lamar Kekasihnya di KFC, Pasangan Ini Justru Dapat Rezeki Nomplok dari Puluhan Brand Terkenal

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Video yang menampilkan seorang pria asal Afrika Selatan melamar kekasihnya di KFC menjadi sorotan netizen. Bahkan, video ini mendapat olok-olokan dari salah seorang netizen yang katanya berprofesi sebagai jurnalis.

Hal itu disampaikan oleh pengguna Twitter @Greatman__ pada cuitannya yang diunggah Jumat, 8 November 2019 lalu. Namun, siapa sangka olokan sang jurnalis itu membuat pasangan kekasih asal Afrika itu kebanjiran sponsor pernikahan dari brand terkenal dunia.

“Seorang pria melamar pacarnya di kantin KFC. Seorang jurnalis menertawakannya dalam tweet tetapi tidak tahu dia memberkati mereka.
Tweet itu menyebar dan sekarang perusahaan-perusahaan besar yang lebih besar mensponsori seluruh acara,” tulis @Greatman__.

Dalam unggahannya, akun @Greatman__ juga mengunggah beberapa foto yang menampilkan cuitan olokan dari sang jurnalis yang kemudian direspon langsung oleh pihak KFC Afrika selatan.

“Laki-laki SA sangat tidak punya uang, mereka bahkan melamar di KFC … mereka tidak memiliki kelas sama sekali, maksud saya siapa yang melamar KFC #KFCProposal,” tulis seorang jurnalis menggunakan akun @butterfly_Anele.

“Mzansi tolong bantu kami menemukan pasangan cantik ini, dan tolong beri kami petunjuk, mungkin ada Kejutan Finger Luckin yang menyenangkan bagi Anda juga. Bathoo ba ..,” balas @KFCSA.

Ternyata cuitan ini pun viral di media sosial. Puluhan brand terkenal pun diketahui menjadi sponsor untuk pernikahan pasangan viral tersebut. Diantara, brand yang ikut menjadi sponsor ialah Puma, Huawei, Coca Cola, Sony serta tokoh penting setempat.

Tak hanya itu, pasangan viral ini juga banjir doa dari warganet.

“Selamat pasangan KFC, Tuhan dapat mengubah ejekan Anda menjadi keajaiban. Sekarang kalian tidak punya alasan untuk tidak menikah,” tulis @Jitaitage.

“Kalian kehilangan poin, KFC membuat gerakan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada yang salah dengan melamar di KFC, atau di tempat lain mana pun. Bersamaan dengan mempermalukan wajah wartawan di dalamnya … n dunia menjawab dengan baik. Dunia adalah tempat yang lebih baik karena orang baik,” ungkap @Koomi_all_day.

“Ini luar biasa, apa yang dimaksudkan untuk mempermalukan pasangan itu, diubah menjadi kemuliaan bagi mereka. Tuhan akan mempermalukan mereka yang ingin mempermalukan Anda,” kata @saviorluv.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini