Irfan Hakim

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang, Irfan Hakim. Ia mengaku sempat dikirimi santet oleh seorang pria tak dikenal.

Kiriman santet itu ia rasakan ketika tengah memandu acara live ‘Siraman Qolbu’ yang dibawakannya bersama Ustaz Danu.

Kala itu, Irfan sempat merasa kesal lantaran suami dari salah seorang peserta yang kesurupan hanya berdiam diri saja ketika istrinya jatuh.

“Ketika kesurupan, dia (peserta) sampe jatoh dan suaminya di sampingnya cuma liatin,” kata Irfan, dikutip Jumat, 26 April 2019.

“Nah saya sebagai laki-laki, kok suaminya diem terus sih? Saya agak bentak, ‘mas suaminya kan? Bantuin dong istrinya!’,” lanjut Irfan menambahkan.

Dan seketika itu juga, Irfan langsung merasakan panas luar biasa di bagian kakinya. Irfan lantas dibantu oleh Ustaz Danu dan diberi penjelasan soal panas yang menyerang kakinya.

“Ternyata kata ustaz, suaminya punya ilmu, ilmunya nyerang ke kaki saya,” ujarnya lagi.

“Itu kalau dibiarin bisa masuk terus ke badan. Jadi sampe nangis saya. Alhamdulillah akhirnya hilang abis didoain,” kata Irfan.

Sejak peristiwa itu, Irfan mengaku jadi merasa agak takut. “Parnolah karena gak pernah gitu-gitu. Tapi ya banyak pelajaran bahwa segala sesuatu harus minta perlindungan dari Allah karena Allah Maha Besar, Maha Kuat,” katanya.