Home Viral Dikira Prank Baim Wong, Cewek Ini Biarkan Orang Gila Bertamu ke Rumahnya

Dikira Prank Baim Wong, Cewek Ini Biarkan Orang Gila Bertamu ke Rumahnya

0
685

MINEWS, JAKARTA – Aktor Baim Wong kerap membuat konten prank di channel Youtubenya. Dalam prank-nya tersebut Baim seringkali menyamar menjadi gelandangan atau orang gila untuk “mengerjai” orang yang akan dibantunya.

Lantaran konten Baim Wong tersebut, netizen satu ini pun ikut kena getahnya. Dia tak sengaja mempersilahkan orang gila masuk ke dalam rumahnya lantaran mengira orang tersebut adalah Baim Wong yang sedang menyamar.

Padahal faktanya, itu adalah orang gila sungguhan. Kejadian tak biasa ini pun ia ceritakan lewat sebuah unggahan di grup komunitasnya.

“Gara gara baim wong…

Gue kira prank org gila kaya diyoutubenya eh… Gak taunya org gila beneran (emotikon),” tulisnya, dikutip Minggu, 16 Juni 2019.

Gak disangka, unggahan netizen bernama Irmha Utami Putrie itu direspon oleh Baim Wong. Baim bahkan ingin bertemu dengan Irmha.

“Bosquee..
Ada yang tau ga ini siapa yg kena ?
Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..)
Kalau emang niat mau ketemu saya,
saya temuin aja yahh,lucu nih org..
Foto ini Udah jadi hiburan ,viral dimana2..Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya mintainfonya yaa sayangkaliansemua,” tulis Baim dalam sebuah unggahan di Instagram.