Dikecam, Ibu Ini Lebih Pentingkan HP daripada Selamatkan Anaknya yang Tenggelam

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kecelakaan pada anak-anak sering terjadi ketika orang tua tidak mengawasi buah hatinya. Mereka masih kecil dan belum mengerti bahaya.

Baru-baru ini video yang menampilkan seorang bocah yang tenggelam viral di media sosial. Anak tersebut tenggelam diduga karena sang ibu dianggap lebih mementingkan untuk berfoto dibandingkan anaknya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @indoviral8 pada Jumat 23 Oktober itu menampilkan aksi penyelamatan bocah tersebut. Bocah itu terlihat gelagapan atau sulit bernafas.

Beruntung, seorang pria menceburkan diri ke dalam aliran air dan menyelamatkan bocah tersebut. Anak tersebut kemudian ditarik oleh wanita yang diduga adalah ibunya.

“Ibunya sibuk foto2 sampe lupa anaknya tercebur mau menangkap ikan untung ada seorang pria berbaju merah tanggap cepat dan heroik,” tulis akun @indoviral8, dikutip Sabtu 24 Oktober 2020.

Tindakan sang Ibu itu kemudian menjadi sorotan. Pasalnya, ibu yang lebih mementingkan handphone itu hanya menarik anaknya dengan satu tangan saja.

https://www.instagram.com/p/CGr2oaqjbXu/

Dari suara yang terdengar dalam video, diketahui bocah laki-laki tersebut hendak menangkap ikan.

Video unggahan @indoviraltersebut mendadak viral. Tak sedikit warganet turut mengomentari si ibu yang nampak tidak fokus dengan anaknya tersebut.

“Masih melindungi hp nya di pegang erat ketimbang anak (yang saya lihat seperti itu)😂😂,” komentar @muk**sar.

“Emaknya masi ga berani nyemplung karena masi pegang hp. Takut rusak,” tulis @arm**104.

“Emak2 norak, kalo anak nya mati juga pasti dibikin story,” kata @wind**y24.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here