Sabtu, September 18, 2021

Dikecam! Admin Olshop Ini Cuma Masukkan Plastik Hitam untuk Misteri Boks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa nih yang pernah ditipu lapak online dengan modus misteri boks? Pastinya nyesek banget kan karena barang yang dikirim tak sesuai dengan jumlah yang dibayar.

Baru-baru ini video yang memperlihatkan seorang admin online shop (olshop) sedang membungkusi paket pesanan diduga misteri boks mendadak viral. Video ini salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video yang dibagikan itu, netizen menyoroti isi misteri boks. Rupanya, tanpa adanya barang yang akan dikirimkan, paket tersebut hanya diisi dengan gulungan bubble wrap.

Isi video menampilkan seorang pemuda sedang sibuk mengisi paket-paket misteri boks yang akan dikirimkan kepada para pembelinya. Mirisnya, misteri boks tersebut hanya diisi dengan gulungan bubble wrap berwarna hitam sebagai hadiah dari kotak misteri yang dipesan oleh pembeli.

Istilah misteri box sudah tak asing lagi bagi pembeli online shop. Misteri boks adalah tren baru di marketplace. Dengan membayar sejumlah uang tertentu, pembeli akan mendapatkan barang yang benar-benar “misterius” alias tidak terduga.

Konsep misteri boks seharusnya nilai uang yang dibayar lebih dari barang yang akan di dapat. Hanya saja, pembeli tidak bisa memilih barangnya. Karena barang yang ada di kotak benar-benar acak.

Video admin olshop isi paket misteri boks dengan bubble wrap itu pun mendapat kecaman dari netizen. Mereka dengan modus olshop menjual misteri boks hanya sebagai kedok penipuan semata.

“Masih aja ada yg beli gara² liat yg review bagus pdhal itu temennya yg pesen😂,” komentar @vita****kingacc.

“Penjual gak salah. Yg salah pembeli nya! wkwk,” kata @tri***indah.

“Halal dijadikan tumbal proyek nih,” tulis @clara_ayu*****rismayusufl.

“Yg beli aj yg oneng😂msh aj prcya gtuan,yg review dpet hp dll mah itu komplotan nya yg beli😂😂😂😂ujung kurir yg d salahin,” komentar @s.wi***aya.

“Hahahahaha … Yang g*blok yang beli . 😄😄🤣🤣🤣 pasti gara gara liat koment. Kocak nih aasli,” kata @hey_***ss.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Anji Didakwa 12 Tahun Penjara, Netizen Singgung Kasus Pelecehab Seksual

MATA INDONESIA, JAKARTA - Musisi Anji telah melangsungkan sidang perdananya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kini, Anji didakwa hukuman 12...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img