Dikasih Uang Rp 10 Ribu oleh Anak Kecil, Teuku Wisnu Disangka Tukang Es Doger

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pada 13 Agustus kemarin, Teuku Wisnu mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya, @taukuwisnu. Pada video yang dibagikan itu, hal yang tak disangka-sangka pun terjadi. Teuku Wisnu dikira tukang es doger oleh seorang anak kecil.

Ketika sedang berbincang tiba-tiba saja Teuku Wisnu dihampiri  oleh seorang anak laki-laki. Dengan polosnya, anak itu menyerahkan selembar uang kertas nominal Rp 10 ribu kepada Wisnu. Suami dari Shireen Sungkar ini pun tampak kebingungan dan menanyakan alasan dirinya diberi uang.

“Untuk apa ini?,” tanya Wisnu.

“Untuk beli es krim (es doger maksudnya),” jawab anak itu.

“Untuk beli apa? Es doger? (Dikira) Tukang doger,” kata Wisnu sambil tertawa.

Wisnu dan orang-orang disekitarnya pun ikut tertawa. Anak kecil itu mengira jika Wisnu adalah tukang es doger. Bahkan, anak tersebut pun ogah ketika disuruh ibunya untuk foto bersama Wisnu.

Dalam unggahannya, Wisnu menjelaskan bahwa pada saat itu ia sedang bersantai di depan Masjid Al-Lathiif, Bandung, Jawa Barat, usai menikmati es doger. Ia pun mengaku sempat kaget dan syok lantaran dikira tukang es doger.

“Emang tampangku pas ya utk jadi tukang doger?? Tapi aku berhusnudzon saja, Bahwa biasanya anak kecil itu nyaman nya dengan orang yg baik, bertampang teduh, dan gagah seperti super hero. Dan dia melihat nya di diriku diantara orang-orang yg ada duduk disitu,” tulis Wisnu.

Unggahan tersebut pun mengundang reaksi, terutama ledekan dari para penggemar dan teman-teman Wisnu, salah satunya Arman Maulana.

“Hahahahaha epikkkkk,” tulis @armandmaulana04.

“Sabar mas, anak-anak polos, gak pernah salah menilai bakat mas..,” tulis @felixsiauw.

“Anak kecil cenderung expresif dan langsung dari hati,” tulis @steven.indra.wibowo.

 

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini