Dihujat Sok Kaya dan Pamer Tempat Nongkrong, Denise Chariesta: Aku Makan di Pinggir Jalan Juga Kok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Denise Chariesta jadi perbincangan hangat para warganet usai viral video dirinya dan teman-teman di aplikasi TikTok. Mereka membuat sebuah pengakuan bahwa orang kaya hanya nongkrong di mal mewah, bukan di pinggir jalan.

Hal tersebut membuat geram warganet, bahkan sejumlah artis tanah air. Banyak dari mereka yang membuat parodi dan kompilasi dari video yang dibuat Denise tersebut.

Mengetahui dirinya dihujat, Denise membuat sebuah pengakuan yang mencengangkan. Dalam sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta bersama host kondang, Feni Rose, Denise mengatakan dirinya juga sering makan di pinggir jalan.

“Itu buat lucu-lucuan aja. Aku masih suka makan dipinggir jalan juga kok,” ucapnya dalam acara itu pada Selasa 20 Oktober 2020.

Tak hanya itu, Denise yang memiliki toko bunga ini mengaku dulu sempat diejek lantaran sering makan di pinggir jalan.

“Dulu ada temanku yang sempat ngatain aku pas makan di pinggir jalan,” kata Denise pada Feni Rose.

Alih-alih malu dan kesal mengetahui dirinya dihujat dan viral, Denise justru senang dan bangga. Bahkan ia amat bahagia videonya bisa dikomentari beberapa artis seperti Raffi Ahmad dan Denny Cagur. ”Mereka yang bantu aku viral,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini