Dihujat, Pelakor Ini Beri Alasan Ngeselin Rebut Pacar Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tangkapan layar yang menampilkan percakapan antara seorang wanita dengan perebut lelaki orang (pelakor) viral di media sosial. Percakapan itu dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID.

Dari percakapan tersebut diketahui bahwa si wanita menanyakan alasan mengapa pelakor tersebut ingin dengan pacarnya. Jawaban sang pelakor pun menjadi perhatian.

“Pcrn kan. Blom menikah kan? Tunangan pun juga blom!,” kata pelakor.

Melihat alasan tersebut, wanita itu pun langsung memberikan nasihat. Tak hanya itumeminta pelakor itu untuk menghargai orang lain.

“Inti nya entah itu pacaran, tunangan atau pun menikah. Menghargai seseorang itu perlu,” balas wanita itu.

“Kalo kamu dari orang berpacaran aja masih berani kamu ganggu, hati2 nanti keterusan smpe orang yg punya istri pun. Kasihan mba sama diri kamu. Kamu perempuan. Jangan begitu ke sesama perempuan,” lanjutnya.

Curhatan itu pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang merasa geram dengan jawaban sang pelakor.

“Cewek gila, pernah ngerasain kaya gini .. dari masih pacaran sampai gw udah married , tetep laki gua di pepet mulu .. udah bukan pelakor lagi ini mah, tapi mental nya sakit , hati nya iri , otaknya di dengkul,” komentar
@J****Jus93.

“Serius nanya, buat kalian yang mungkin wajar ya bisa suka sama orang yang udah punya doi, tapi kok bisa gitu tega nyakitin perasaan pasangan orang yang kalian sukain itu? At least punya mindset ‘masih banyak ikan di laut’, wake up girl! Jangan mau punya mental “perebut.”,” kata @tryt*****odlady.

“rata” perebut bilangnya gini “aku kan ga tau dia udah punya cewe lagian dia ga jujur udah punya cewe ke aku, yaudah dia nembak aku terima aja”,” komentar @telet****s_06.

“Allah sudah menciptakan kamu dengan sebaik baiknya, tapi kamu memilih menjadi pelakor,” kata @ba***kjaaa.

“Uda ga kaget, karena uda beberapa kali diselingkuhin, banyak cewe² diluar sana seegois & sejahat itu, kalau uda kyk gini, mending tinggalin deh, yg namanya selingkuh tuh apa si yg diharepin? lagian cewe yg mau jadi selingkuhan jg menurutku uda keterlaluan,” tulis
@mer*****5472208.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini