Dihasut Pacar untuk Bunuh Diri, Pria Ini Tewas di Hari Wisuda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang gadis bernama Yoo In Young asal Korea Selatan ditetapkan menjadi tersangka utama karena menghasut pacarnya untuk melakukan bunuh diri.

CBS News melaporkan bahwa Yoo In Young dan pacarnya, Alexander Urtula sama-sama menempuh kuliah di Amerika Serikat. Selama pacaran, entah apa maksudnya, Yoo In Young diketahui telah ratusan pesan yang mendesak pacarnya untuk mengakhiri hidupnya.

Hingga akhirnya, pada hari wisuda Alex pun tewas bunuh diri. Dia melompat dari garasi parkir pada hari wisudanya sementara keluarganya menunggunya untuk menghadiri upacara kelulusannya.

Pengacara keluaraga Alex, Racheal Rollins mengatakan bahwa In Young dapat melacak pacarnya lewat ponselnya. Bahkan ia diduga ada saat peristiwa nahas itu terjadi.

Rollins mengungkapkan bahwa korban menderita pelecehan verbal, fisik dan mental saat dia menjalin hubungan dengan In Young selama 18 bulan. Fakta ini selanjutnya dibuktikan oleh teman sekelas dan keluarga Alexander.

Atas aksi bunuh diri Alex, In Young pun disebut sebagai tersangka utama karena menghasut Alex untuk bunuh diri. Dia juga mengatakan bahwa In Young mengancam Alex dengan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melukai dirinya sendiri dalam upaya untuk ‘menguasai’ dia.

Sampai sekarang, Inyoung berada di Korea Selatan dan pihak berwenang berharap bahwa dia akan kembali ke AS untuk menghadapi tuduhan.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini