Diekspos TV Jepang, Kekayaan Reino Barack Bikin Penonton Terbelalak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pasca menikah dengan Syahrini, nama Reino Barack semakin disorot. Publik dibuat penasaran akan berbagai hal yang terkait dengan pengusaha berdarah Jepang-Indonesia ini.

Salah satu yang cukup menyedot perhatian adalah soal kekayaan Reino yang disebut-sebut “tak berseri”. Sebuah acara reality show Jepang yang disiarkan Nippon TV, Great Connection pun pernah mengeksposnya.

Dalam salah satu episodenya, Reino sempat menjadi narasumber. Reporter dan kru Great Connection sengaja terbang ke Jakarta untuk bertemu Reino dan meliput apartemen mewah tempat ia tinggal.

Video peliputan itu sempat diunggah di salah satu akun YouTube dan menjadi viral. Banyak netizen kaget melihat besar dan mewahnya hunian milik Reino Barack. Bahkan dalam tayangan tersebut, si reporter pun terlihat takjub ketika diajak berkeliling mengeksplor apartemen Reino.

Selain apartemen mewah, sebagai pengusaha sukses tentunya Reino memiliki banyak aset mewah. Tak cuma satu, Reino sendiri diketahui menggawangi beberapa jenis bisnis berbeda. Mulai dari media, kuliner hingga jual beli saham.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini