Diduga Mabuk dan Ngamuk di Depan Umum, Boy William: Bukan Gue Ya Guys!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang mabuk dan mengamuk viral di media sosial. Banyak yang menduga bahwa pria tersebut ialah Boy William.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @lambeturah_official pada Senin 20 Januari 2020. Dalam video amatir tersebut, pria yang berteriak-teriak itu sedang ditenangkan oleh beberapa petugas.

Salah seorang petugas menyebut nama pria tersebut Boy, “Boy tenang Boy, tenang.”

Saat ditanya, seorang petugas keamanan mengatakan bahwa pria tersebut mengamuk karena pengaruh alkohol alias sedang mabuk.

“Kenapa pak dia pak?” tanya pria yang merekam video tersebut. “Mabuk,” jawab petugas keamanan tersebut.

Dalam kolom komentar tersebut, tak sedikit yang menduga bahwa pria yang ada di dalam video tersebut ialan Boy William. Sebab suaranya mirip.

“boy william kahhhh? suara nya mirip,” komentar @sitihedriyanti.

Menanggapi hal tersebut, sang YouTuber ini pun langsung akat bicara. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Boy membantah bahwa pria yang ada di dalam video tersebut ialah dirinya.

“Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don’t get drunk like that,” tulis Boy William, seperti dilansir dari Instastory-nya, Selasa 21 Januari 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini