Didepak dari Grup Tugas Kelompok, Cewek yang Ngaku Model Ini Ngamuk-ngamuk di Sosmed

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kadang kala, dalam satu grup tugas kelompok ada saja teman yang malas kerja dan mau “enaknya” saja. Gak pernah ikut mengerjakan tugas, tapi ikut menikmati hasilnya. Yang begini nih paling ngeselin, betul gak gaes?

Kisah serupa juga baru-baru ini viral di Twitter gaes. Ada seorang cewek yang dikeluarkan dari grup tugas oleh teman-temannya lantaran ia tidak pernah ikut kerja kelompok, cuma mau nge-print saja.

Kisah ini viral usai diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos. Usai didepak oleh teman-temannya, cewek ini pun ngamuk-ngamuk di Twitter. Ia tak terima diperlakukan demikian oleh teman-temannya dan bersikukuh merasa gak bersalah.

Dia mengaku tak bisa ikut kerja kelompok lantaran sibuk jadi model. Namun ia berdalih, ikut andil dalam grup tugas kelompok tersebut sebab sudah mengeluarkan uang untuk nge-print tugas.

Geram dengan tindakan teman-temannya, ia sampai membuat status WA dan mengatakan jika teman-temannya itu miskin.

Cerita cewek ini pun viral di Twitter dan menuai komentar banyak netizen. Banyak netizen yang ikutan kesal melihat ulah cewek ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini